Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. biro haji di Medan Satria

Setelah empat bulan berlalu, pelaku penembakan terhadap Briptu Ruslan Kusuma di tempat cuci motor di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jumat (13/9/2013) malam lalu, akhirnya tertangkap. Pelaku penembakan adalah kelompok curanmor asal Lampung. Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Adex Yudiswan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Betul, pelaku sudah kita tangkap dan masih dikembangkan," kata Adex saat berbincang dengan detikcom, Selasa (21/1/2014). Informasi yang dihimpun detikcom, pelaku yang tertangkap berjumlah 4 orang. Salah satu pelaku yakni bernama Sukur yang ditangkap di Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat (17/1) lalu. Briptu Ruslan Kusuma ditembak oleh 4 orang pria saat sedang mencuci motornya di 'Arema Car Wash', Jalan Pekapuran, Sukatani, Depok, Jumat (13/9/2013) pukul 18.30 WIB. Dua orang pelaku merampas kunci motor anggota Sabhara Baharkam Mabes Polti itu dan seketika korban melakukan perlawanan. Pelaku kemudian melepaskan tembakan ke arah Ruslan. Sebutir timah panas pun bersarang di kaki Ruslan. Usai melumpuhkan Ruslan, para pelaku berhasil membawa kabur motor Kawasaki Ninja milik korban. Setelah itu mereka melarikan diri ke arah Leuwinanggung.

4 PENEMBAK BRIPTU RUSLAN DI DEPOK DITANGKAP POLISI ASAL LAMPUNG

Artikel lainnya »