Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar haji di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Presiden Internazionale Erick Thohir paham bahwa Derby della Madonnina akan melawan AC Milan adalah salah satu laga yang terpenting musim ini. Dia pun juga mengatakan bahwa Nerazzurri juga tak bisa menganggap remeh sang rival sekota meski mereka telah terpisah jarak cukup lebar di klasemen sementara.

Inter saat ini telah menempati posisi lima Serie A 2013/14 dengan 28 poin, sedangkan Milan tercecer di tangga ke-10 dengan 19 angka. Dalam sebuah derby, hal semacam itu juga tak bisa dijadikan sebagai acuan. Bentrokan giornata 17, Senin (23/12), juga takkan jauh beda.

"Derby adalah salah satu laga yang terpenting musim ini. Saya juga tak sabar untuk dapat menyaksikannya dan pasti hebat kalau kami bisa menang," papar Thohir kepada Sky Sport Italia.

"Namun, kami juga tak bisa meremehkan AC Milan karena mereka juga telah memiliki tim yang sangat kuat. Saya tahu laga ini takkan mudah, tapi kami juga harus memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Inter juga butuh kemenangan untuk dapat mengejar 35 poin Napoli di batas zona Liga Champions, sedangkan Milan bertekad kembali ke papan atas. Selain tiga angka, gengsi juga menjadi salah satu pertimbangan.

Laga ini bakal ketat.


Editor : Dian Sukmawati

MILAN TAK BISA DIREMEHKAN

Artikel lainnya »