umroh mei

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. daftar umroh ramadhan Ciputat

saco-indonesia.com, Partai Demokrat telah menganggap remeh usulan Anas Urbaningrum agar Susilo Bambang Yudhoyono mundur dari jabatan Ketua Umum. Padahal, menurut Anas, usulannya itu untuk dapat menyelamatkan Demokrat.

"Saya kira itu sesuatu yang tidak terlalu pentinglah, karena kita akan menjelang pemilu tinggal berapa bulan lagi," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Max juga mengaku bingung kenapa Anas sampai meminta SBY untuk mundur. Pasalnya, menurut dia, selama ini antara Anas dan SBY tidak ada kesenjangan. Untuk itu, kata dia, pernyataan Anas tidak perlu diperdebatkan.

"Saya pikir tinggal diterjemahkan saja apakah itu sebuah yang positif atau tidak," sambungnya.

Sebelumnya, Anas dalam melalui Twitter juga menyampaikan, Demokrat juga perlu mencari Ketua Umum baru agar selamat dalam mengarungi Pemilu 2014.

"Jika alasannya konsisten dengan yang dulu, soal anjloknya elektabilitas, sekarang saatnya PD kembali diselamatkan," tulis Anas di akun, @anasurbaningrum.


Editor : Dian Sukmawati

DEMOKRAT ANGGAP USULAN MENGGANTI SBY TAK PENTING

Artikel lainnya »