Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. harga umroh ramadhan Cilodong

Saco-Indonesia.com - Dari kesepakatan menghasilkan  perdamaian yang dilakukan Ustaz Guntur Bumi (UGB) dengan mantan pasiennya beberapa waktu lalu telah menghasilkan 5 poin pernyataan yang dikeluarkan oleh suami dari Puput Melati itu.

Inti dari kelima poin tersebut adalah permintaan maaf UGB terhadap mantan pasiennya yang merasa dirugikan oleh praktek pengobatannya.

Dalam pernyataan tersebut, UGB menyatakan kesediaannya untuk menutup tempat-tempat praktek pengobatannya.

Ustaz stronga  href=

 

"Bahwa saya bersedia menutup semua pengobatan milik saya yang telah berjalan selama ini di berbagai daerah," begitu isi surat pernyataan yang dibacakan Guntur Bumi di kantor MUI pusat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/3).

Besar harapan UGB apa yang telah dilakukannya itu bisa diterima oleh mantan pasiennya yang tidak terima dengan praktek pengobatannya selama ini. "Semuanya mudah-mudahan apa yang pernah dilakukan saya dan pasien bisa diterima islahnya. Setiap manusia pasti ada kekurangan," tandasnya.

Editor : Maulana Lee
Sumber: Kapanlagi.com

Semua tempat praktek pengobatan siap ditutup Ustaz Guntur Bumi

Artikel lainnya »