Paket Umroh Plus Dubai

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. jadwal umroh plus turki di Lebak

saco-indonesia.com, Aparat kepolisian Sukmajaya telah berhasil mengamankan barang bukti sejumlah telepon genggam, dan alat pisau untuk membunuh karyawati garmen di  Gang Bijaksana 2, Jalan Raya H Dimun, RT 1/11, Sukamaju, Cilodong Kota Depok, Rabu (8/1) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP IK Garis juga mengatakan di lokasi kejadian petugas identifikasi Polres Depok telah berhasil menemukan senjata tajam untuk membunuh korban dan telepon genggam.

“Pisau sentlis sepanjang 20 Cm yang digunakan untuk membunuh, serta dua buah telepon genggam milik korban merek Samsung dan Nokia dan dompet wanita coklat berisi kartu identitas,Jamsostek, dan kartu tempat bekerja lokasi telah ditemukan petugas diamankan sebagai barang bukti,”ujarnya kepada Pos Kota di ruang kerjanya.

Menurut Garis, pisau yang digunakan untuk membunuh korban telah ditemukan tidak jauh dari posisi korban terbaring. “Pisau ditemukan di dalam selokan samping korban. Pelaku sengaja membuang pisau tersebut ke selokan.”

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya telah melimpahkan kasus tersebut ke Polres Depok.”


Editor : Dian Sukmawati

POLISI TELAH MENGAMANKAN BARANG BUKTI PISAU DAN HP

Artikel lainnya »