Paket Umroh Februari

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh di Pondok Melati

saco-indonesia.com, Puluhan kios di Jalan Pramuka Ujung, Senen, Jakarta Pusat, telah dibongkar oleh satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) pagi tadi. Sebab, kios-kios tersebut dianggap telah menutupi sebagian trotoar.

Salah seorang pedagang, Yati, juga mengakui kalau pembongkaran itu juga sudah ada pemberitahuan. Namun, dia juga mengaku tetap kaget dengan pembongkaran ini.

"Sudah ada pemberitahuan, tapi kan belum tahu dibongkar langsung," kata Yati kepada wartawan, Jumat (20/12).

Sementara itu, Camat Senen, Lola Lovita telah membantah mengenai tidak adanya peringatan sebelum pembongkaran. Bahkan, pihaknya juga sudah sering melakukan sosialisasi.

"Sebenarnya juga sudah sering kita berikan sosialisasi," terangnya.

Menurut Lola, pembongkaran ini akibat toko-toko tersebut telah menutupi bagian median trotoar. Sehingga, tidak sesuai dengan jarak yang telah ditentukan oleh pemerintah DKI Jakarta.

"Jaraknya seharusnya dua meter. Yang menjorok ke depan ada 20an kios," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

PULUHAN KIOS DI SENEN DIBONGKAR

Artikel lainnya »