Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh di Pondok Melati

Jenazah Briptu M Sialen, anggota Brimob Daerah Sumatera Utara (Sumut) yang tewas dikeroyok, sudah tiba di rumah duka di Medan. Ratusan pelayat terus berdatangan.

Jenazah Briptu M Silaen tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (10/5/2013) di rumah duka, Jalan Medan – Binjai Kilometer 7,8, Gg Sekata, Medan. Dengan diiringi tangis keluarga, jenazah di dalam peti mati itu diletakkan di ruangan tengah rumah duka.

Para pelayat yang sudah berdatangan sejak pagi, jumlahnya semakin banyak. Para pelayat terutama rekan-rekan sejawat Briptu Silaen dari korps Brimob yang bertugas di Brimob Daerah Sumut.

Sejauh ini masih belum dipastikan waktu dan lokasi pengebumian. Pihak keluarga masih bermusyawarah untuk mengambil keputusan.

Briptu M Silaen yang bertugas di Subden 4, Subden 4C Brimob Daerah Sumut tewas dikeroyok sekelompok orang di Jalan Sei Serayu, Medan pada Jumat dinihari. Bagian kepala korban dipukul dengan kayu berulang kali. Sepeda motor, handphone dan dompet korban hilang dirampas para pelaku.

Kedatangan jenazah brimob dirumah duka mengundang jerit tangis yang tak henti-henti

Artikel lainnya »