diposkan pada : 15-09-2018 20:43:10 Cara Daftar Haji Plus dan Reguler

Cara Daftar Haji Plus dan Reguler 0857-1758-9900 Melaksanakan ibadah haji disamping membutuhkan kesehatan fisik dan memiliki banyak pengetahuan mengenai tentang haji, adapun yang tak kalah pentingnya yakni biaya yang dibutuhkan untuk bisa pergi kesana. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Departemen Agama (Depag), pada media di waktu lalu, bahwa waiting list calon jamaah haji Indonesia telah sampai hingga tahun 2022 untuk wilayah Jakarta. Dimana dalam hal tersebut memperlihatkan begitu semangatnya warga Muslim Indonesia untuk melaksanakan perintah Allah SWT tersebut. Sedangkan, cara untuk daftar haji plus dan Reguler pada dasarnya sama saja, yang membedakan diantara keduanya itu hanya di biaya dan fasilitasnya.

 

Bagi Anda yang mungkin menganggap bahwa waiting list itu merupakan waktu yang terlalu lama tentu saja Haji Plus sebagai solusi terbaik. Pada prinsipnya antara cara daftar Haji Plus dan Haji Reguler sama saja. Akan tetapi, memiliki sejumlah perbedaan diantara keduanya itu, yakni ongkos naik haji Reguler jauh lebih murah dibandingkan dengan haji plus, masa tunggu haji plus jauh lebih cepat dari haji Reguler yang harus menunggu hingga bertahun-tahun. Jika dilihat dari sisi fasilitasnya, haji plus akan lebih terasa nyaman daripada haji Reguler. Demikian juga dengan waktu keberangkatan ke Tanah suci. Sehingga Anda pun tidak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk dapat menunaikan ibadah haji.

 

Cara daftar haji plus dan Reguler adalah dengan melengkapi sejumlah persyaratan terlebih dahulu misalnya data diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akte lahir, membayar uang muka yang telah ditentukan. Selain itu, Anda pun harus memeriksakan diri ke Rumah Sakit agar dapat memperoleh surat keterangan kesehatan. Tak ketinggalan yakni pas foto. Untuk tahap selanjutnya adalah melengkapi form pendaftaran yang memuat data diri Anda kemudian dibendel bersama dengan lampiran berupa fotocopy KTP, KK, surat keterangan kesehatan dari dokter, dan menyertakan pas foto terbaru dengan ketentuan yang berlaku.

 

Langkah berikutnya adalah menyertakan segala persyaratan yang telah ditentukan serta membayar uang muka/DP dengan jumlah yang telah ditentukan. Anda juga diharuskan untuk memberikan surat kuasa yang akan dipakai untuk mengurusi segala sesuatu yang masih berhubungan dengan pendaftaran haji. Selanjutnya, Anda akan dihubungi oleh perushaan travel yang nantinya akan membantu Anda dalam prosedur pendaftaran haji plus dan Reguler. Anda cukup dengan mengatakan kepada travel haji bahwa Anda akan menggunakan haji plus atau haji Reguler. Tentu saja, nantinya Anda akan dipersilahkan untuk melengkapi formulir cara daftar haji plus atau Reguler menurut keinginan dan kemampuan Anda.

 

Maka dari itu, segera daftarkan diri Anda beserta keluarga maupun kerabat terdekat untuk mendaftar haji di travel Aida Tourindo Wisata, yang beralamat di Jl.Cempaka Putih Tengah No.33 Jakarta Pusat. Tentunya, kami akan melayani calon tamu Allah dengan sebaik mungkin. Jika ada penjelasan diatas yang kurang jelas atau tidak dipahami maka segera hubungi Consultant Haji kami yakni Lieta dengan nomor kontaknya (021)4280-2417 atau 0857-1758-9900. Travel Aida Tourindo sudah berpengalaman dalam memberangkatkan jamaah ke Tanah suci sejak tahun 2000. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir.

Artikel lainnya »