Umroh November

Umroh November Aida Tourindo umrah di bulan november ini merupakan paket umroh sembilanhari, sepuluh hari dan tiga belas hari yang sesuai dengan lima pasti umrah. Harga paket Umroh Barokah ini mulai Rp 24 juta hingga Rp 26 juta.
Paket ini hanya menyediakan keberangkatan  dari Jakarta langsung Medinah. Sedangkan kepulangan jamaah akan melalui Jeddah langsung menuju Jakarta.

Fasilitas yang diberikan untuk Umroh November ini diantaranya penerbangan menggunakan Saudi Airlines.
Fasilitas Hotel Mekkah di Dar Al Eiman Ajyad bintang empat jarak ±300m dan di Madinah Dar Al Eiman Taibah bintang empat jarak ±100m.
Sesuai dengan lima pasti umrah, Umroh November ini telah menetapkan tanggal keberangkatan. Keberangkatan pertama akan dimulai pada musim umrah tahun ini tanggal 14 November.

Umroh di Travel Aida Tourindo ini tersedia juga pada tahun 2018 dari Januari hingga April setiap pekan satu kali keberangkatan.

 

Jadwal Umroh : 14 November 2018

Biaya Umroh November

Biaya paket umroh ~~>>reguler 14 November 2018 (10 hari) :
Quad : Rp 24.000.000
Triple : Rp 25.000.000
Double : Rp 26.600.000


Biaya paket umroh ~~>>VIP November 2018 (10 hari) :
Quad : Rp 27.900.000
Triple : Rp 28.900.000
Double : Rp 31.900.000

 

Biaya paket umroh ~~>>reguler 19 November 2018 (13 hari) :
Quad : Rp 27.500.000
Triple : Rp 28.850.000
Double : Rp 30.200.000


Hotel Paket Umroh Reguler November 2018

Makkah : Dar Al Eiman Ajyad /setaraf (± 300m)
Madinah :Dar Al Eiman Taibah /setaraf (± 100m)


Paket VIP
Makkah : Zam Zam Tower / setaraf*5
Madinah : Al Eiman Royal / setaraf*5


Biaya umroh november lainnya yaitu: Biaya airporttax, handling, perlengkapan umroh Rp 1,1 juta

Pesawat Umroh : Saudi Airlines

 

Selain umroh november kami juga menyediakan paket umroh desember pada tanggal 29 Desember 2018.

 

Dalam menjalankan ibadah umroh ke Tanah suci Makah. Pada saat ini menjadi salah satu pilihan bagi banyak umat Muslim di seluruh dunia, terutama di Indonesia. hal ini disebabkan harga untuk menjalani ibadah haji yang sudah semakin mahal saja, namun juga waktu tunggu ibadah haji yang terlalu lama dengan kuota yang terbatas pada setiap tahunnya, hingga 25 tahun. Tentu saja, waktu yang tersebut bukanlah waktu yang sebentar. Salah satu faktor pemicunya adalah pemerintah Arab Saudi yang telah membatasi kuota perjalanan ibadah haji. Sehingga, membuat daftar tunggu haji pun semakin panjang saja. terlebih lagi dengan antusis masyarakat yang ada terdapat di seluruh dunia ini untuk menjalani ibadah haji sudah semakin besar. Oleh sebab itu, sebagai salah satu alternatifnya adalah banyak orang yang memilih untuk pergi menjalani ibadah umroh saja. bagi mereka sama-sama pergi ke Tanah suci Makkah untuk menjalani ibadah. Meskipun ibadah umroh ini tidak mendapatkan gelar haji maupun hajjah. Apabila saat ini sudah banyak sekali berbagai macam Paket Umroh November 2018 yang ditawarkan oleh para biro perjalanan ibadah umroh.

 

Tentunya dengan sudah semakin banyaknya biro perjalanan ibadah umroh yang menawarkan berbagai macam Paket Umroh November 2018 tersebut. Maka dengan begitu akan semakin banyaknya kaum muslim yang berantusias untuk pergi ke Tanah suci Makkah menjalani ibadah umroh. Pastinya mereka sudah tidak sabar lagi untuk bisa beribadah di Tamah suci Makkaah menjalani ibadah umroh dan memanjatkan doa’a serta ampunan didepan Baitullah. Meski ibadah ini temasuk ibadah sunnah, namun seringkali di sebut dengan haji kecil. Terlebih lagi jika Anda melaksanakan umroh di bulan Ramadhan, maka nilai ibadah umroh yang dilaksankan sama saja dengan menjalani ibadah haji. Sehingga, pada saat bulan Ramadhan, para jamaah yang ingin menjalani ibadah umroh sudah semakin banyak saja.

 

Meskipun dalam menjalani ibdah umroh saat bulan suci Ramadhan tiba, biaya yang dibutuhkannya pun lebih mahal dari pada menjalani umroh di bulan-bulan lainnya. Walaupun sudah semakin banyaknya berbagai macam travel umroh yang menawarkan Paket Umroh November 2018. Anda tetap harus berhati-hati dan jangan sembarangan saat memilih biro perjalanan ibadah umroh. Jangan sampai Anda salah dalam memilih biro perjalanan umroh yang abal-abal dan justru akan merugikan diri Anda sendiri. Tidak hanya saja rugi dari segi materi, akan tetapi juga gagal untuk pergi ke Tanah suci Makkah. Sebab mereka telah salah memilih travel umroh. Mereka hanya tergiur dengan Biaya Umroh November 2018 tersebut namun tidak mengecek terlebih dahulu travel umroh yang digunakannya. Apakah resmi dan terpercaya.

 

Sebelum Anda melakukan pemilihan Paket Umroh November 2018. Ada baiknya Anda harus lebih teliti lagi dan benar-benar memilih travel umroh yang memang sudah terpercaya dan resmi terdaftar di Kementerian Agama (Kemenag). Untuk dapat memastikan travel umroh november yang Anda pilih itu sudah terdaftar secara resmi atau belum, Anda pun dapat mengecek langsung di kantor Kemenag maupun situsnya. Jangan sampai hanya karena Anda tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, lantas Anda harus sembarangan memilih travel umroh. Justru, yang pada akhirnya malah akan membuat uang ludes dibawa kabur  dan Anda pun akan gagal untuk pergi ke Tanah suci Makkah.

Tag : biaya umroh november 2018 | harga umroh november 2018 | travel umroh november 2018 | Paket Umroh November jakarta |