umroh mei

Biaya Paket Umroh Mei 2018 - 085717589900 Musim umroh tahun 2018 tinggal beberapa bulan lagi, kini memasuki bulan Rajab dan sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan, namun masih ada bulan Sya’ban. Di mana pada bulan Sya’ban tersebut para jamaah dapat melakukan ibadah umroh dengan sungguh-sungguh menjelang datangnya bulan Ramadhan. Paket Umroh Bulan Mei 2018 merupakan pilihan bagi para calon jamaah umroh yang hendak menunaikan ibadah umroh ke Tanah suci. Khususnya pada paket ini dengan biaya yang relatif terjangkau atau ekonomis, diharapkan masih banyak calon jamah umroh yang dapat mewujudkan impiannya untuk pergi ke Tanah suci.

Biaya Paket Umroh bulan Mei tanggal 16 

Paket Madinah Mekah Harga
Quad Triple Double
Reguler Dar Al Eiman Almanar* Dar Al Eiman Ajyad* 25 jt 26 jt 27,5 jt

Biaya tersebut diatas belum termasuk handling serta perlengkapan umroh dan penerbangan yang digunakan Saudi Airlines.

Paket Umroh bulan Mei tahun 2018 ini merupakan kelanjutan dari program yang sebelumnya yakni Paket Umroh April, hanya ada sedikit yang berbeda dengan bulan Mei yang akan datang, sebab mendekati bulan Ramadhan jadi biasanya harga visa di bulan ini lebih tinggi dari bulan-bulan biasanya. Paket Umroh Mei 2018 juga menjadi pilihan utama bagi para calon jamaah yang hendak melaksanakan ibadah umroh ke Tanah suci.

 

  1. Biaya Paket Umroh Bulan Mei 2018

Biaya Paket Umroh Bulan Mei 2018 di Aida Tourindo sangatlah murah dan ekonomis, meskipun dengan harga murah dan ekonomis namun tidak mengurangi pelayanan kami kepada calon jamaah maupun jamaah yang telah terdaftar. Kepuasan jamaah ialah ujung tombak kami. Oleh sebab itulah, kami membuat program yang menarik dengan harga yang sedemikian rupa. Sehingga, jamaah pun akan merasa terlayani dengan baik walaupun dengan harga yang hemat.

 

Dengan harga 25 juta umroh bulan Mei 2018 dapat merasakan nikmatnya ibadah di Tanah suci dengan tanpa harus memikirkan biaya yang besar, dibandingkan dengan sekelasnya murahnya harga atau Biaya Paket Umroh Hemat Mei 2018 Travel Aida Tourindo Jakarta menjadikan pilihan utama bagi para calon jamaah yang merencanakan ibadah umroh di Tanah suci.

 

  1. Alasan Pilih Paket Umroh Bulan Mei 2018

Meskipun Travel Aida Tourindo Wisata yang berkantor di Jakarta, namun kami akan tetap membuka pendaftaran di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Baik itu Tangerang, Bekasi, Bogor, Banten, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Sulawesi, dan masih banyak daerah lainnya. Ada beberapa alasan mengapa lebih memilih Paket Umroh Mei 2018 , diantaranya:

  1. Rasa syukur atas Nikmat Allah yang berlimpah
  2. Peroleh waktu cuti dari kantor
  3. Ingin merayakan hari kelahiran (ulang tahun) atau hari perkawinan bersama dengan suami, istri, atau anak dengan berumroh
  4. Mengetahui bulan Mei 2018 ini masuk bulan Sya’ban, dimana bulan ini sangat baik memperbanyak ibadah sambil menyambut bulan suci Ramadhan.
  5. Ingin memperkenalkan anak kepada ajaran Islam yang sebenarnya
  6. Waktunya bertepatan dengan liburan anak sekolah

 

Selain mereka yang merayakan umroh di bulan Mei tidak sedikit juga diantara mereka yang mengincar Paket Umroh Ramadhan, biasanya umroh Ramadhan sudah banyak peminatnya, karena mengingat ibadah di bulan suci ini pahalanya akan dilipat gandakan dibanding ibadah di bulan-bulan lainnya.

 

Untuk informasi harga atau biaya paket umroh murah bulan Mei ini, Silahkan Anda mendatangi langsung kantor kami di Jalan Cempaka Putih Tengah No.33 Jakarta Pusat atau hubungi website Aida Tourindo di www.umrohdijakarta.com.

Tag : umroh bulan mei | paket umroh bulan mei 2018 | paket umroh bulan mei | jadwal umroh bulan mei 2018 |