Travel Paket Umroh Plus Turki Istanbul

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. paket haji Depok

saco-indonesia.com, Setelah beberapa kali gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk menguasai puncak klasemen, Atletico Madrid akhirnya tidak menyia-nyiakan peluang yang mereka dapatkan pada jornada 22 La Liga kali ini. Kemenangan 4-0 yang telah diraih di kandang sendiri atas Real Sociedad telah mengukuhkan mereka menjadi penguasa tunggal untuk sementara waktu.

Empat gol yang telah disumbangkan oleh David Villa, Diego Costa, Joao Miranda, dan Diego tersebut telah memantapkan perolehan poin Rojiblancos menjadi 57, unggul tiga poin dari dua rivalnya yang sama-sama terpeleset di pekan yang sama.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Barcelona telah terpeleset di kandang sendiri dengan tumbang 2-3 di tangan Valencia. Sementara Real Madrid juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao di San Mames.

Ini juga merupakan kali pertama Atletico bertengger di puncak klasemen setelah menunggu 18 tahun lamanya. Kali terakhir mereka berada di urutan pertama adalah di akhir musim 1995-96, saat itu mereka telah menjuarai La Liga dan juga mencatatkan double winner dengan menjuarai Copa Del Rey.

Apakah ini telah menjadi pertanda bahwa Atletico akan mengulang prestasi gelar ganda 18 tahun silam? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.


Editor : Dian Sukmawati

ATLETICO KEMBALI PIMPIN LA LIGA SETELAH 18 TAHUN

Artikel lainnya »