Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. promo umroh di Pondok Melati

saco-indonesia.com, Tim Pemburu Preman Kesatuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil menangkap empat orang remaja, di Jl. Mandala Barat, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (2/1) dinihari. Empat orang remaja ini diduga habis tawuran di sekitar Pompa Fly Over Tomang, Jl. Tomang Raya, Jakbar.

Menurut warga setempat, penangkapan tersebut dilakukan tidak lama setelah aksi tawuran berlangsung. Polisi yang dibantu oleh warga dan Hansip perumahan setempat telah berhasil menciduk setelah berhasil menyisir para remaja ini dari satu lokasi ke lokasi lain di sekitar perumahan sekitar, di Jl. Mandala Barat, Tomang, Jakbar.

“Para remaja itu baru saja tawuran di sekitar tanggul (Pompa Fly Over Tomang),” kata Yanto, warga setempat, Kamis (2/1) sekitar Pkl. 03:30 dini hari .

Senada dengannya, Ade, Hansip perumahan setempat juga mengungkapkan, para remaja itu sebelumnya juga sempat tawuran di lokasi yang sama saat malam tahun baru kemarin. Ia telah menduga tawuran dini hari tadi merupakan aksi tawuran lanjutan.

“Pas malam tahun baru kemarin mereka tawuran, tidak tahu penyebabnya apa. Tadi mereka juga kembali tawuran dan kami mesti membubarkan dan mengamankannya,” ujarnya.

Pemantauan Pos Kota, empat remaja itu juga sempat lari dan bersembunyi di sekitar perumahan. Seorang di antaranya terlihat berpura-pura nongkrong di sebuah warung rokok.

Namun demikian, Tim Pemburu Preman Jatanras Polres Metro Jakbar bersenjata lengkap yang dibantu oleh sejumlah Hansip perumahan setempat telah berhasil menangkap mereka. Para remaja ini kemudian telah digelandang ke Markas Polres Metro Jakbar dengan menggunakan mobil operasional Tim Pemburu Preman.

Aksi pengejaran dan penangkapan ini juga sempat menarik perhatian warga setempat. Beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi itu juga sempat ke luar rumah dan menyaksikan para remaja yang tertangkap.

tim-pemburu-premanTeks Gbr- Polisi dibantu yang warga dan Hansip mengamankan empat orang remaja diduga habis tawuran, di kawasan Tomang, Grogol Petamburan, Jakbar, Kamis (2/1) dini hari.


Editor : Dian Sukmawati

TIM PEMBURU PREMAN BERHASIL TANGKAP 4 REMAJA YANG DIDUGA TAWURAN

Artikel lainnya »